MJA TV

10 Juli 2013
 

Masyarakat adalah sebuah keluarga besar yang terdiri dari sekumpulan keluarga-keluarga. Oleh karenanya, masyarakat tidak dapat dipisahkan dari keluarga itu sendiri, dan sebaliknya sebuah keluarga tidak dapat dipisahkan dari masyarakat. Semua perkembangan dan perubahan yang terjadi pada masyarakat akan sangat berpengaruh pada keluarga. Oleh karena itu, pembentukan sebuah masyarakat yang beradab dan berakhlaq adalah sebuah keharusan yang mesti diupayakan.

Sebagaimana yang kita rasakan saat ini, tatanan masyarakat semakin terpuruk. Angka kriminalitas yang semakin meningkat dan merata dengan bentuk yang beragam. Pergeseran etika dan budaya bangsa yang sangat permisif dan hedonis menyebabkan runtuhnya nilai-nilai moral yang ada di masyarakat.

Tak dapat dipungkiri bahwa semua kemerosotan tersebut dapat dikarenakan peran besar dari media baik cetak maupun audio visual. Ironisnya, lembaga-lembaga media cetak maupun audio visual seperti tidak memiliki tanggung jawab social kepada masyarakat, dan hanya berorientasi profit semata sehingga menjerumuskan masyarakat dan membuang moral etika sejauh-jauhnya. Bahkan terkadang dengan mengusung idealism atas nama seni dan estetika, maka kerusakan adalah diperbolehkan.

Di tengah-tengah suasana itulah, kami MJA TV hadir, mengingat begitu kuatnya pengaruh media khususnya audio visual pada masyarakat. Kami berharap munculnya MJA TV Channel 54 UHF ini dapat membawa misi moralitas yang tinggi, sehingga dapat membentengi, menurunkan pengaruh buruk dari tayangan-tayangan yang merusak nilai-nilai moral di masyarakat.

Khusus selama Ramadhan, MJA TV mem-back up penuh semua kegiatan di Masjid Jami’ Assagaf dan menyiarkannya secara langsung. Selain siaran langsung, terdapat beberapa liputan produksi dari MJA TV. Semoga memberi manfaat bagi para pemirsa.

MJA TV DAPAT ANDA SAKSIKAN DI CHANNEL 54 UHF ATAU MELALUI LIVE STREAMING DI www.mjatv.com/stream/

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up