KATERING SHAFIRA YANG SUKSES KARENA BERKAH MENGURUS KELUARGA

Katering Shafira Klodran Tugu boto
Dikarenakan separuh waktunya dihabiskan mengurus keluarganya, menjaga dan merawat ke tujuh adik-adiknya. Namun ternyata itu tidaklah sia-sia, semua dedikasinya dalam mengurus keluarga berbuah keberkahan menjadi modal awal dalam proses keberhasilannya dalam mejalani kehidupan. Dan kini jadilah ia pribadi yang tangguh, ulet dan tak pantang menyerah sampai titik batas opsesi dalam meraih mimpi.

Masa lalu tidak selalu menjadi hantu dikehidupan yang baru. Terkadang malah menjadi pemicu meraih kesuksesaan yang telah menunggu. Usaha dan doa tentu menjadi modal pokok yang tak bisa ditinggal. Dua hal itu akan mengiringi langkah dalam menapaki kehidupan. Tidak perlu putus asa, tetap optimis berusaha dan pasti keberhasilan akan didapat. Hal ini menggambarkan garis hidup seorang Eko Warsito, yang hidup berasal dari kondisi keluarga yang tidak mampu, kini berhasil dengan berlimpah nikmat dan karunia.

Suratan takdir dari Sang Pencipta memang tak akan terpikir sebelumnya, dahulu hidup dengan penuh haru karena kondisi ekonomi yang tak menentu. Kini berubah ceria dengan sejuta bahagia.

Keceriaan masa-masa kecil memang tidak ia alami, dikarenakan separuh waktunya dihabiskan mengurus keluarganya, menjaga dan merawat ke tujuh adik-adiknya. Namun ternyata itu tidaklah sia-sia, semua dedikasinya dalam mengurus keluarga berbuah keberkahan menjadi modal awal dalam proses keberhasilannya dalam mejalani kehidupan. Dan kini jadilah ia pribadi yang tangguh, ulet dan tak pantang menyerah sampai titik batas opsesi dalam meraih mimpi.

Diera modern saat ini, banyak bermunculan lahan bisnis baru dengan berbagai aneka jenis usaha. Simpel, efisien dan praktis mendasari peluang usaha baru tersebut muncul dan salah satunya yaitu mengelola usaha katering.

Katering Shafira Klodran Tugu boto

Jika dilihat lebih jauh, hal-hal yang berkaitan dengan kuliner seakan tidak ada matinya. Jenis-jenis makanan baru tumbuh subur di negeri ini. Karena Indonesia termasuk negara yang subur tanahnya, tentu apapun akan dengan mudah dihasilkan, yang semuanya dapat dimanfaatkan untuk mendukung kemajuan dalam bidang usaha kateringnya.

Tak hanya itu, masyarakat pun juga sangat tinggi minat untuk membeli varian eneka jajanan makanannya. Mulai dari yang tradisional sampai yang modern sekalipun.

Usaha aneka jenis makanan memang tergolong usaha yang menjanjikan dan banyak dijalankan oleh beberapa pengusaha. Prospek usaha makanan memang selalu cemerlang karena memang makanan menjadi kebutuhan pokok semua manusia. Manusia dalam setiap harinya membutuhkan asupan gizi dari makanan, sehingga usaha kuliner memiliki prospek yang tinggi dengan peminat aneka kuliner semakin besar. Siapa pun yang ingin menjalankan bisnis kuliner maka pilihan terbaiknya jatuh pada bisnis katering.

Lika-liku dalam dunia usaha merupakan hal yang biasa, yang terpenting adalah selalu mengevaluasi dan memperbaiki atas apa yang kita rintis. Yang namanya keberhasilan tak pernah datang diawal, semuanya lewat proses panjang dan tahapan-tahapan. Begitu juga dengan bisnis katering shafira, bisnis katering yang dirintis oleh Bapak Eko Warsito ini dalam pengelolaannya banyak unsur yang diterapkan, yang semuanya agar sistem bisnis tetap berjalan dengan baik bahkan bisa lebih maju. Oleh karena itu sang pemilik bisnis harus benar-benar pandai dan berhati-hati dalam mengelola usahanya. Semua harus diperhitungkan dan pertimbangkan baik dan buruknya. Hal tersebut meliputi: tentang cara berpromosi, cara bertransaksi bahkan cara memanagement karyawanpun juga harus diperhatikan. Keramahan, kedekatan dan rasa saling menghargai sebagai partner bisnis, ia terapkan agar suasana bekerja jauh lebih nyaman dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Bisnis katering ini biasanya dibutuhkan oleh kalangan masyarakat yang akan mengadakan acara atau yang lebih dikenal dengan istilah hajatan seperti arisan, pernikahan, pesta, ulang tahun dan sebagainya. Tanpa harus bersusah payah, adanya jasa catering membuat masyarakat semakin mudah dan terbantu untuk memesan aneka makanan yang diinginkan. Bisnis katering ini sangat sesuai dijalankan bagi yang gemar memasak dan menyukai makanan sehingga hobi atau kegemarannya bisa diapresiasikan dengan menjalankan usaha katering.

Dengan banyaknya jasa katering, menjadikan persaingan semakin ketat dan harus benar-benar menjaga kualitasnya. Hal inilah yang selalu diperhatikan oleh katering shafira, kualitas rasa, pelayanan dan harga yang bersaing tentu menjadi factor penentu. Evaluasi secara rutinpun dilakukan agar meminimalkan kesalahan dalam melayani pelanggan.

Kesusksesan bisnis catering shafira, tak hanya disyukuri melalui lisan. Namun diapresiasiakan dalam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Tujuannya adalah sebagai rasa syukur kepada Alloh SWT. yang telah memudahkan usaha dan memberi banyak karunia kepada Bapak Eko Warsito sekeluarga. Untuk itu beberapa kegiatan diadakan baik yang bersifat mingguan, bulanan dan even tahunan.

Bekerja sekaligus ibadah adalah slogan yang dipakai oleh katering shafira dalam menjalankan roda bisnisnya. Jadi tak hanya mengejar pundi-pundi rupiah saja, namun sisi yang lainnya yaitu mengajak kebaikan, bagi semua yang terlibat dan terkait dengan menejemen bisnis ini. Sungguh luar biasa niat mulianya, selain bisnis yang dikelola bertambah maju, wawasan keagamaan bagi para staff nya juga terbina dengan baik.

Sebuah profesi tak selalu menentukan kedudukan sosial bagi seseorang, Karena hakekatnya, tinggi dan rendahnya kedudukan seseorang terletak pada sisi kemanfatan atas keberadaannya ditengah-tengah masyarakat. Paling baiknya seseorang tentu yang paling banyak memberikan manfaat bagi yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.