Solawat Tarawih di Masjid Assegaf

Marhaban ya romadhon.....

Alhamdulillah, kita kembali di izinkan Alloh untuk dapat bertemu dengan bulan yang penuh berkah. Bulan yang selalu didamba dan dinanti kehadiran nya oleh semua orang muslim yang beriman, yaitu bulan romadhon. Bulan yang disabdakan oleh Rosululloh bahwa awal nya adalah rohmat, pertengahan nya adalah maghfiroh/ampunan dan akhir nya adalah pembebasan dari siksa api neraka.

Dari sekian ibadah di bulan romadhon, yang paling khas adalah solat tarawih berjamaah serta solat witir berjamaah nya. sungguh merupakan suasana yang sangat merindukan dimana banyak dari jamaah yang berkumpul bersama untuk solat berjamaah. Alangkah indah nya apabila setiap malam keadaan masjid-masjid penuh dengan orang yang ramai untuk solat berjamaah.

di masjid jami' assegaf sendiri, solat tarawih dilakukan sebanyak 20 rekaat dan diakhiri dengan solat witir sebanyak 3 rokaat. dengan dua kali salam.

Jangan tanya berapa jamaah yang hadir mengikuti solat tarawih berjamaah. silahkan datang sendiri untuk melihat serta menikmati suasana di masjid jami' assegaf. jamaah yang hadir untuk mengikuti kurang lebih 2000 jamaah.

Sungguh sangat takjub dan haru melihat ribuan jamaah hadir bersama, sujud dan rukuk bersama kepada Alloh swt. Ya alloh mudahkan kami untuk melaksanakan ibadah di bulan romadhon ini, serta terimalah amalan ibadah kami, dan izinkanlah kami hamba yang kau pilih untuk kau selamatkan dari siksa api neraka mu. amiin........

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *