SSBM PASAR DEPOK SURAKARTA

Bagi para penggemar burung pasti sudah tidak asing lagi dengan pasar depok surakarta. Pusat nya pasar burung di surakarta. Namun kali ini pasar depok sejenak berubah, dengan hadir nya MJA TV di pasar depok maka para pedagang yang biasa nya sibuk dengan dagangan nya sejenak mereka berkumpul untuk mengingat Alloh... mendengarkan siraman rohani yang membuat hati menjadi tenang, tentram.

Ilmu agama, nasihat agama, kajian keagamaan sangat lah penting bagi kita saudara ku. jikalau tubuh kita tidak terisi makanan sama sekali selama beberapa hari, apa yang akan terjadi? pasti badan kita akan lemas, bahkan bisa berbahaya sehingga menyebabkan kematian. begitu pula nasihat agama,ilmu agama, kajian agama, dzikir, membaca qur'an, bersolawat. merupakan makanan bagi hati kita. Apabila hati ini sudah lama tidak tersentuh oleh siraman rohani, maka lama kelamaan hati ini akan mati, kalau hati ini sudah mati...maka nasihat seperti apapun sulit untuk kita terima. padahal nasihat itu lah yang akan menyelamatkan kita.

pada kesempatan kali ini Ustadz Eko wiryawan yang menyampaikan nasihat kepada para pedagang di pasar depok. PAra pedagang sangat antusias dan memperhatikan apa yang disampaikan oleh ustadz eko wiryawan. semoga apa yang di sampaikan oleh ustadz eko wiryawan dapat menambah iman dan taqwa, sehingga selepas nya majlis kajian ilmu semua bisa mendapatkan hasil, yaitu berubah nya hidup ke arah yang lebih baik.

Saudara ku....begitulah dulu Rosululloh memberi contoh kepada kita, beliau berdakwah masuk kesemua lini kehidupan manusia termasuk masyarakat yang ada di pasar. di mana kebanyakan orang dipasar lalai kepada Alloh, maka Rosul hadir untuk menyampaikan dakwah kepada mereka. Untuk menyampaikan kabar gembira dan ancaman. MJA tv dan masjid jami' assegaf berusaha untuk meniru sedikit demi sedikit semampu yang kami bisa untuk membantu menyebarkan dakwah Rosululloh. Semoga senantiasa diberikan istiqomah dan keberkahan dalam berdakwah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *