SSBM Di Pasar ELPHABES Surakarta

SEBARKAN SALAM & BERILAH MAKAN EPISODE PASAR ELPHABES SURAKARTA

Rasulullah SAW pernah bersabda dalam hadits shohihnya: "Wahai Manusia Sebarkan Salam, Berlah Makan dan Sholatlah Lail ketika orang sedang tidur.Maka masuklah kalian di surga dengan selamat."

Pada kesempatan ini TIM dari MJA TV Solo berkenan mengunjungi Pasar ELPHABES , SURAKARTA. Para pedagang sangat antusias dengan diadakannya pertemuan ini, mereka berjumlah 60 peserta yang terdiri dari Bapak bapak dan kalangan Ibu Ibu pedagang Pasar. Petugas Dinas Pasar, Dengan Narasumber Ustadz Eko Wiryawan.Seperti biasa acara dimulai dari : Makan bersama, Tausiyah inti dan sarasehan ( Tanya Jawab ), TIM MJA TV juga membawa beberapa Door Price yang mana sumbangan dari para donatur berupa Kaos dan Beras. Setelah selesai melaksanakan acara di Pasar ELPHABES, seperti biasa rangkaian Acara Sebarkan Salam & Berilah Makan ini diakhiri dengan membagikan Nasi Kotak kepada sejumlah orang orang jalanan ( KAUM DUAFA) yang tersebar di pinggiran jalan kawasan kota solo. Total yang kami bagikan ada sekitar 100 dos kotak nasi setiap kali acara berlangsung.

Bagi Pemirsa dan nitizen yang ingin berpartisipasi dalam acara Sebarkan Salam & Berilah Makan dapat menyalurkan sumbangan/ dana ke: KANTOR MJA TV Jl Kapt Mulyadi no 190 Lt 2 No telp (0271) 631985.

kunjungi website kami : www.mjatv.com fanspage : masjid jami' as-ssagaf solo FB LIVE : masjid assegaf SOLO LIVE Playstore : MJATV Chanel Youtube : MJA Solo .Playlist Sebarkan Salam & Berilah Makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *