Rihlah Dakwah SMK N 1 Surakarta

Dakwah...sebuah tugas yang di embankan oleh Rosululloh kepada umat ini, beliau SAW bersabda : "Sampaikan Dari ku walau satu ayat". Dari hal ini lah MJA TV ingin mengambil bagian dalam dakwah. Banyak sekali macam nya cara berdakwah, dapat dilakukan dengan berceramah, mengajar, atau melalui syair-syair, melalui budaya. dan masih banyak lagi. Namun pada zaman yang sangat modern seperti ini, dengan berbagai macam kecanggihan teknologi dakwah melalui media sangat lah berpengaruh. Bahkan di zaman ini disebut zaman Perang pemikiran. Lewat media lah seseorang bebas menampilkan atau menayangkan apa yang ia ingin kan. Meski pun terdapat beberapa sanksi bagi tayangan yang tidak sesuai aturan dan norma negri ini. Namun tetap saja masih banyak akun atau situs yang menyimpang masih tetap dapat tayang.

Melalui media ini lah kami MJA TV ingin memberikan apa yang bisa kami berikan untuk dakwah dan untuk menggebirakan hati kekasih kami Baginda Rosululloh SAW.

Kali ini MJA TV bersama SMK N 1 SURAKARTA mengadakan rihlah dakwah, bertempat di SMK N 1 SURAKARTA. Para siswa/siswi juga beberapa guru sangat antusias dalam mengikuti rihlah dakwah ini. Mudah-mudahan dengan diadakan nya kajian dalam acara rihlah dakwah ini, dapat menambah semangat generasi muda pada umum nya dan khusus nya bagi para siswa/siswi SMK N 1 Surakarta untuk lebih semangat dalam mencari dan memahami ilmu agama. Dan semoga mereka generasi muda semakin tersadar akan penting nya ilmu agama. Juga semoga Alloh menjauhkan mereka dari segala bentuk macam fitnah akhir zaman ini.

Bergabunglah bersama dakwah kami :

  1. melalui chabel youtube kami di : MJA SOLO, jangan lupa like dan subscribe ya
  2. website : www.mjatv.com
  3. FB : Masjid Assegaf
  4. Fans Page : MJA TV Atau Masjid Jami' As-sagaf Solo
  5. Playstore : MJA TV
  6. FaceBook Live : Masjid Assagaf SOLO LIVE, untuk menyaksikan tayangan atau kajian Live di masjid jami' assegaf surakarta. yang di isi oleh narasumber yang kompeten dibidang agama dan dakwah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *