Qurban 2017

Idul adha merupakan hari besar umat islam, yang sangat lekat didalam nya dengan kegiatan menyembelih hewan qurban. Dan pada idul adha inilah saudara-saudara kita yang mungkin sangat jarang sekali merasakan enak nya daging sapi atau pun kambing, mereka semua dapat merasakan enak nya makan daging.

Hari Raya idul Adha dan penyembelihan hewan qurban, merupakan momentum yang terus menerus digunakan oleh yayasan masjid jami' Assegaf untuk menyebarkan syiar islam. dengan menerima hewan qurban dari para jamaah yang kemudian di bagikan kepada lebih dari 1000 penerima daging qurban. Meliputi jamaah aktif masjid jami' assegaf, masyarakat sekitar, serta di lakukan pembagian girik/kupon bagi yang ingin mendapat kan daging qurban.

Pada tahun ini (2017), masjid jami' assegaf menyembelih 9 Sapi dan 36 Kambing. Terimakasih kami haturkan kepada jamaah ataupun saudara yang berkenan membantu dakwah dan syiar masjid jami assegaf. Semoga qurban kita tahun ini diterima Alloh dan juga dicatat sebagai amal kebaikan bagi kita. Ammin

Berikut ini kami hadirkan beberapa dokumentasi kegiatan penyembelihan hewan qurban di masjid jami' assegaf surakarta. yang dilaksanakan pada hari sabtu, 2 September 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *