Kultum Menjelang Berbuka Puasa

Untuk menunggu waktu berbuka puasa di Masjid Jami' Assegaf diadakan Kultum singkat. Ustadz yang mengisi kultum dibuat secara bergantian setiap hari nya agar tercipta suasana yang berbeda dan khasanah ilmu yang didapat juga banyak. Kultum ini di tujukan untuk para hadirin yang ingin berbuka puaa di masjid jami' Assegaf agar mendapatkan tambahan ilmu.

Kultum menjelang berbuka puasa diselenggarakan pukul 17.15 WIB. Terdapat kultum untuk dewasa yang bertempat di serambi masjid Jami' Assegaf. Serta Kultum untuk anak-anak bertempat Di lantai Atas Masjid Jami' Assegaf. Setelah mendengarkan kultum jamaah di berikah jamuan makanan dan minuman untuk berbuka puasa bersama. Masjid Jami' Assegaf menyediakan 750 porsi untuk dewasa dan 150 untuk porsi anak-anak.

RAUHA SORE DAPAT ANDA NIKMATI SELAMA RAMADHAN 1438 H PUKUL 16.15-17.15 WIB MELALUI SIARAN MJA TV CHANNEL 54 UHF ATAU MELALUI LIVE STREAMING DI www.mjatv.com/stream. Atau melalui facebook live di alamat Masjid Assagaf SOLO LIVE. Bagi Anda pengguna Android dapat kan kumpulan vidio kajian di masjid jami’ assegaf ddengan cara mendowload aplikasi nya di playstore, ketikan MJA TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *